Cara Membuat Akun Facebook Baru

21/09/2017 20:44

Daftar Facebook Baru - Cara Buat Facebook FB Baru dengan Email Yahoo dan Gmail Indonesia - Panduan TERLENGKAP dan JELAS dalam membuat sebuah AKUN FB, Telah kita ketahui bersama bahwa facebook ini adalah jejaring pertemanan yang ada diinternet yang sangat terkenal dan menjadi media sosial No. 1 di dunia. dengan media ini kita semakin mudah Dalam mencari teman, atau juga memasarkan produk atau jasa yang kita punya keseluruh penjuru dunia. dan tak heran jika facebook/fb ini mempunyai ratusan ribu anggota baru setiap harinya.

Selain itu juga fb juga mempunyai segudang aplikasi games online yang sangat banyak sekali, sehingga kita akan lebih dimanjakan oleh fb ini. dan Facebook membantu Anda berkomunikasi dan tetap terhubung dengan semua teman Anda. Setelah bergabung dengan Facebook, Anda dapat berbagi foto, merencanakan acara, dan lainnya. Ok tanpa panjang lebar dan mengulur waktu lagi sekarang saatnya anda untuk tahu bagaimana Cara membuat akun facebook itu.

facebook - fb

Cara daftar Facebook
Tutorial Cara Daftar FB ini saya buat di tahun 2012 yang lalu dan sekarang di tahun 2016 ini sudah saya update/diperbarui.!! caranya sama saja, hanya ada beberapa tampilan yang berbeda.

Sebelum memulai buat akun silahkan kamu siapkan alamat email dari Yahoo atau Gmail (google mail) anda yang masih Valid atau masih bisa digunakan, bila anda belum punya email silahkan membuatnya dulu dan bagi anda yang sudah mempunyai email silahkan langsung ke proses pembuatan akun facebook yang baru

#1. Pertama-tama silahkan Masukan alamat facebook indonesia www.id-id.facebook.com atau bisa langsung anda klik Disini.

#2. Tunggulah beberapa saat sampai halaman tersebut terbuka dengan sempurna seperti gambar di bawah ini:

Halaman Awal FB

#3. Gambar diatas adalah tampilan home atau halaman utama facebook sekaligus Formulir untuk membuat/daftar akun di Facebook yang baru. kemudian Silahkan Isi dengan lengkap dan benar formulir tersebut. Setelah Anda selesai mengisi nya silahkan langsung saja klik tombol  Mendaftar

#4. Setelah anda mengklik/menekan tombol mendaftar maka akan Muncul halaman berikutnya seperti pada contoh gambar di bawah ini, lalu klik tombol "Lewati Langkah ini" untuk mempercepat proses pembuatan akun fb baru anda.

TEMAN ANDA

#5. Pada Halaman Informasi profil ini bisa anda isi langsung atau anda dilewati, karena informasi profil ini bisa diisi bila nanti akun facebook anda sudah jadi. bila anda ingin mengisi informasi profil tersebut silahkan diisi kemudian tekan tombol Simpan & Lanjutkan.

profil form

#6. Halaman Foto Profil. ini juga sama pada point #5. bisa di tambahkan foto anda bila akun sudah jadi. jadi langsung aja klik  Simpan & Lanjukan

foto profil

#7. Sampai dengan proses berikut ini sebentar lagi anda sudah mempunyai akun facebook yang sudah aktif.

Langkah 4

#8. Langkah selanjutnya adalah silahkan Buka/Login ke Email Yahoo atau Gmail (Google Mail) anda yang dibuat untuk daftar di facebook tadi, kemudian cari  pesan dari facebook di pesan masuk "Tinggal satu langkah lagi untuk mulai menggunakan Facebook" di sini saya menggunakan email yahoo, dan bila anda menggunakan email gmail atau yang lain, isi pesan adalah sama seperti pada gambar di bawah ini:

email yahoo

#9. Setelah anda buka pesan tersebut maka isi pesan dari facebook tersebut adalah seperti gambar di bawah ini, kemudian anda klik tulisan (link) yang berwarna biru atau BISA klik tombol: Konfirmasi Akun Anda

Konfirmasi Email

#10. Setelah proses kesembilan anda lakukan maka akun facebook - fb anda sudah aktif dan bisa digunakan secara penuh. dan tinggal menambahkan foto, mengedit profile, atau menambahkan teman Atau bermain game online yang disediakan oleh facebook ini. .

facebook jadi

Artikel terkait

Lupa kata sandi facebook

cara menghapus akun facebook

Nah sobat Info onlineku, Itulah sedikit tutorial tentang  bagaimana Cara Daftar Facebook Baru Dengan Email Yahoo dan Gmail, yang sudah saya update di tahun 2016 ini dan semoga panduan ini bisa bermaanfaat buat anda semua.

Back

Contact

© 2015 All rights reserved.

Make a website for freeWebnode