Blog

  • 23/10/2015 13:17

    Email dan Contoh Surat

    Belakangan ini email sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi mereka yang menggeluti dunia internet, baik dengan tujuan bisnis melalui media sosial atau mereka senang mencari informasi melalui dunia internet, jadi sangat lazim dan biasa jika sekarang banyak orang yang berlomba lomba membuat email.

     

    Salah satu evek dari maraknya orang membuat email adalah bermunculannya blog blog yang membahas bagaimana cara daftar email tersebut, baik itu email gmail maupun email yahoo sehingga bagi mereka yang belum mengerti bagaimana cara membuat email tentu sangat di mudahkan.

    Contoh Surat

    Saat ini juga sudah banyak perusahaan yang menerima lamaran kerja melalui email atau dalam kata lain mereka yang ingin melamar pekerjaan bisa mengirim surat lamaran kerja melalui email, dan untuk tau bagaimana contoh surat lamaran kerja via email tersebut silahkan berkunjung ke blog contohcaradaftar.blogspot.com

     

    Dari apa yang saya uraikan di atas jelaslah bahwa email memang sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari hari, walaupun mungkin tidak sepenting uang, hehe.

     

    Sekian artikel singkat dari saya dan semoga bermanfaat.

     

    Penulis Firdiansyah

  • 23/10/2015 07:15

    First blog

    Our new blog has been launched today. Stay focused on it and we will try to keep you informed. You can read new posts on this blog via the RSS feed.

Contact

Tags

© 2015 All rights reserved.

Make a free websiteWebnode